BMW Optimis Penjualan 2011 Mencapai 1,5 Juta Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 8 April 2011 20:59 WIB
BMW
TEMPO Interaktif, Munich - Bayerische Motoren Werke (BMW), optimis sepanjang 2011 ini mampu menjual produknya 1,5 juta unit lebih.  Penjualan sepanjang kuartal pertama dan bulan Maret  dinilai sebagai pijakan kuat untuk mencapai target tersebut.

“(Berkat penjualan itu) sepanjang  2011 ini kami ingin menjual lebih dari 1,5 juta unit ,” tutur Ian Robertson, Direktur Penjualan BMW dalam Reuters, 8 April.

Dia juga berharap BMW bisa mencetak rekor baru dalam penjualan merek BMW, MINI, maupun Roll Royce.  Setidaknya, kata Robertson, kenaikan penjualan bisa mencapai minimal 10 persen ketimbang tahun lalu yang sebanyak 1,46 juta unit.

 Laman autoevolution.com melaporkan, sepanjang Maret lalu BMW membukukan penjualan 165. 842 unit.  “Penjualan bulanan tersebut merupakan yang terbaik dalam sejarah BMW,” tulis laman itu meniru siaran pers BMW.

Data yang disodorkan pabrikan asal Jerman itu menunjukkan, sepanjang  Januari – Maret  penjualan seluruh model mencapai  382.758 unit. Jumlah tersebut meningkat 21,3 persen dibanding periode sama tahun lalu.

ARIF ARIANTO

#Kendaraan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi