Ford Buka Dealer ke-36 di Jalan Pemuda
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 23 Mei 2011 22:21 WIB
Will Angove Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia saat memberikan keterangan pers pada pembukaan dealer Ford Pemuda, Jakarta. (Dok. FMI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Ekspansi jaringan penjualan terus dilakukan PT Ford Motor Indonesia (FMI). Pemegang merek Ford di Indonesia itu meresmikan pembukaan outlet Ford yakni Ford Jalan Pemuda, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin. Dealer Ford ke-36 di Indonesia ini merupakan fasilitas ‘1S’ menawarkan penjualan (sales).

Dalam keterangan persnya, Senin, 23 Mei 2011, Ford Pemuda berada di bawah kepemilikan dealer principal PT Putra Borneo Nusantara Indah (PBNI). Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Pemuda No. 62F, Rawamangun. Pembukaan ini menunjukkan keyakinan Ford untuk terus mengembangkan brand Ford di area Jakarta Timur.

Will Angove, Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia mengatakan tahun 2011 menjadi tahun ekspansi bagi Ford. Tahun ini selain mengandalkan penjualan pada hatchback Ford Fiesta dan pikap Ford Renger, FMI juga telah membuka tiga dealer baru.

"Jaringan dealer menjadi salah satu langkah kami dalam menyediakan produk-produk Ford yang menarik dan terbaik dikelasnya sekaligus pelayanan bagi pelanggan kami di Indonesia," kata Will Angove dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Joe Ferry, Dealer Principal Ford Jalan Raya Pemuda mengatakan yakin Ford Fiesta akan menjadi produk paling diminati pelanggan. "Fasilitas baru ini berada di lokasi yang ideal untuk membantu mereka dalam mengambil keputusan membeli yang tepat," katanya.

Bagi PBNI, Ford Pemuda merupakan outlet keempat milik mereka di Jakarta setelah Ford MT Haryono, Jatibening dan Bekasi.

RAJU FEBRIAN

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi