Aksesoris MEC Bikin SLS AMG Makin Garang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 5 Juni 2011 19:43 WIB
MEC Mercedes-Benz SLS AMG (benzinsider.com)

TEMPO Interaktif, Berlin - Mercedes-Benz SLS AMG lagi-lagi menjadi model yang paling diminati rumah modifikasi. Kali ini giliran MEC Design GmbH yang menggarap Gullwing. Rumah modifikasi yang beralamat di Berlin tersebut menyediakan beberapa body kit yang membuat SLS AMG tampil kian aggresif dan garang.

Laman benzinsider.com, Minggu, 5 Mei 2011 menulis body kit yang ditawarkan terdiri dari front lip spoiler, bumper belakang dengan 3 pilihan diffuser, side skirts, trunklid spoiler, window spoiler, dan air scoop di bagian atap.

Kesemua komponen ini juga tersedia dalam bentuk carbon fiber. Sedangkan bumper depan dan samping juga ada yang dilengkapi lampu LED. Adapun knalpot dibuat dari bahan stainless stel.

Gubahan juga dilakukan pada bagian interior. MEC Design menginstall kemudi sport dengan Alcantara dan trim carbon, lanttai kustom, serta lapisan kulit Alcantara.

MEC Design melengkapi paket ini dengan pelek OAM set berukuran 20 inci untuk roda depan dan 21 inci untuk belakang. Sistem suspensi hidrolik membuat pengendara bisa menaikkan kendaraan 30 mm atau menurunkan sampai 70 mm.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi