Hafizh Boutros Kembali Tampil Perkasa di HJSC  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 12 September 2011 23:33 WIB
Honda Jazz Speed Challenge 2011 (Dok. HPM)
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Hafizh Boutros belum tergeser sebagai jawara di ajang Honda Jazz Speed Challenge. Pembalap tim Honda Jakarta Center Petronas tersebut meraih kemenangan keempatnya musim ini setelah menjadi juara pada seri ke-4 di Sirkuit International Sentul, Minggu, 11 September 2011 kemarin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hafizh Boutros menyelesaikan balapan dengan catatan waktu total 23:11.943. Ia juga berhasil mencetak best lap time dengan waktu 1:55.200 pada lap ke-2.

Posisi runner up diraih Wilson Wijaya dari E-Worx Racing. Sementara posisi ketiga ditempati Rasyid M. Bilal dari B2T Racing.

Dengan hasil ini, hingga seri ke-4 dari 6 seri yang diperlombakan, Hafizh Boutros semakin kokoh memimpin klasemen sementara di kelas Rising Star. Sementara Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Oto Racing memimpin kelas Promotion.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan gembira dengan penampilan para pembalap muda di ajang Honda Jazz Speed Challenge ini. "Pertarungan pembalap muda dengan menggunakan mobil Honda Jazz sangat kompetitif. Mereka semakin menunjukkan potensinya setelah melewati pertengahan musim," kata Jonfis dalam keterangan persnya Senin, 12 September 2011.

Di hari yang sama, Honda lewat Honda Fastron Racing Team yang diperkuat Alvin Bahar dan Adhi Antyanto Naratama juga bertarung di ajang Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC).

Alvin Bahar yang start di posisi ketiga harus puas mengakhiri lomba di posisi empat. Sunny TS dari ENEOS Racing Team berhasil finis pertama, diikuti Fitra Eri dari Honda Bandung Center OTO dan pimpinan klasemen sementara IGTC 2011 Hari Darma Manoppo dari Honda Jakarta Center Petronas.

Sedangkan Adhi Antyanto Naratama berhasil naik podium di posisi kedua di kelas Promotion. Sepanjang lomba ia bersaing ketat dengan Rasyid M. Bilal.

Selanjutnya seri ke-5 Honda Jazz Speed Challenge dan Indonesia Grand Touring Car Championship akan diadakan pada 30 Oktober 2011 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi