Genjot Penjualan, Mazda Gelar Promo Spesial
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 13 September 2011 00:21 WIB
Mazda2 (Dok. Mazda)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus menggenjot angka penjualannya. Di empat bulan terakhir tahun 2011 ini Mazda menggelar program promo spesial untuk pembelian Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, Mazda6, Mazda CX-7, dan Mazda CX-9.

Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia yang baru Keizo Okue mengatakan terlampauinya target penjualan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, akhir Juli lalu, membuat pihaknya optimistis.

Hingga akhir Agustus 2011 lalu, MMI berhasil mencatat penjualan 5.445 unit atau naik 40% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Angka penjualan selama delapan bulan ini bahkan mendekati angka penjualan sepanjang tahun 2010 lalu yang tercatat 6.038 unit.

Selama bulan September 2011 ini, MMI menggelar program promo untuk pembelian produk mereka. Bagi Pembeli Mazda2 hatchback akan mendapatkan Free Smart Entertainment System (Mazda2 S-type) serta Free Mazda Smart Entertainment System, leather seat, dan cover mirror yang dilengkapi turning lamp (Mazda2 R-type).

Untuk model Mazda2 Sedan, baik S-type dan R-type, akan mendapatkan Free Mazda Smart Entertainment System with GPS dan leather seat. Sedangkan pembeli Mazda6, Mazda CX-7 dan Mazda CX-9 akan mendapat Free Mazda Smart Entertainment System dengan GPS.

"Kunci mempertahankan momentum ini adalah dengan menjadikan produk kami selalu menarik dimata pelanggan. Karenanya MMI menggelar program promo ini untuk mempertahankan perkembangan penjualan," kata Okue dalam keterangan persnya Senin, 12 September 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi