Audi Dapuk Aktor Hugh Jackman sebagai Duta Merek
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 30 September 2011 23:21 WIB
Hugh Jackman (buzznet.com)

TEMPO Interaktif, Sydney - Aktor kondang asal Australia, Hugh Michael Jackman, 43 tahun, didapuk sebagai Brand Ambassador Audi. Bahkan, aktor yang namanya melejit setelah melakoni peran Wolverine dalam seri X-Men itu saat pembukaan Australia Real Steel Disney blockbuster terlihat menunggangi Audi R8 Spyder.

"Mobil itu sesuai dengan peran dia di film yang bertema atletik," demikian bunyi persyataan Audi AG seperti dilansir laman autoevolution.com, Jumat, 30 September 2011.

Bergabungnya aktor yang digelari sebagai pria paling seksi oleh majalah People itu melengkapi deretan selebriti yang menjadi duta Audi. Diantara mereka adalah Naomi Watts, Collette Dinnigan, serta Shannon Bennet.

Jackman yang merupakan seorang penyanyi, penari, dan aktor di panggung musikal itu sekaligus tercatat sebagai bagian dari program kerjasama antara Audi dengan para pesohor di Australia.

Program itu mulai digalakan pada 1997 sebagai upaya untuk mendekatkan konsumen ke produk asal Ingolstadt, Jerman itu melalui sosok yang dikenal memiliki pengaruh besar di bidangnya.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi