Honda Tawarkan Bonus GPS Lewat Program Spesial  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 6 Oktober 2011 00:35 WIB
Honda Freed (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tingginya minat untuk program "Saatnya Punya Honda" membuat PT Honda Prospect Motor kembali menggelar program ini untuk bulan Oktober 2011. Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis mengatakan lewat program ini konsumen tak hanya mendapat mobil Honda dengan lebih mudah, "Tapi juga akan mendapatkan nilai lebih dari program yang ditawarkan," katanya.

Dalam keterangan persnya, Rabu, 5 Oktober 2011, Jonfis mengatakan program yang diluncurkan bulan Agustus lalu berlaku untuk Freed, CR-V dan Jazz. Untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.

Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.

Pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.

Sedangkan untuk pembelian Honda Jazz tipe S, masih melanjutkan program cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Perangkat GPS yang ditawarkan, kata Jonfis, memiliki fitur lebih banyak dibandingkan perangkat GPS lain. Fitur unggulan pada GPS ini antara lain Junction Visual untuk memberikan informasi detail khususnya di persimpangan jalan, Eco Route untuk membantu mengetahui penggunaan konsumsi BBM agar lebih hemat.

Selain itu juga ada Rear Parking Camera, Pedestrian Mode untuk memandu saat melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, kompas dan penunjuk kiblat, Dealer Navigator yang memudahkan untuk menemukan dealer dan service Honda terdekat, Point of Interest untuk memudahkan mencari lokasi-lokasi penting, Free Lifetime Update, dan Bluetooth.

"Semua fitur tersebut tersaji dalam layar slim 5 inci dengan gambar yang terang," kata Jonfis.

Untuk informasi selengkapnya mengenai program ini, konsumen bisa menghubungi dealer resmi Honda terdekat di seluruh Indonesia. Honda juga melakukan pameran "Saatnya Punya Honda" di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta, 5-9 Oktober 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi