Ini Dia Tampilan Terbaru Yamaha Scorpio Z
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 27 Oktober 2011 00:16 WIB
Yamaha Scorpio Z Red (Dok. YMKI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) baru setahun lalu meluncurkan motor sport Yamaha Scorpio Z. Kini, di bulan Oktober ini Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia itu meluncurkan versi facelift motor tersebut dengan mengubah striping dan kombinasi warna.

"Striping Scorpio Z terbaru terinspirasi bentuk magma meleleh yang mengeluarkan api panas," tutur Indra Dwi Sunda, PublicRelation Manager PT YMKI dalam keterngan pers, Rabu, 26 Oktober 2011.

Desain tersebut, kata Indra, dapat dilihat pada tangki, cover side dan scoop air. Garifis anyar itu juga diklaim mendukung dari sisi gaya hidup yang dicari konsumen saat memilih motor. "Termasuk untuk kategori sport yang saat ini terus berkembang menjadi lifestyle bagi konsumen," terang Indra.

Selain mengubah striping dan kombinasi warna, Yamaha juga melengkapi Scorpio Z baru dengan automatic head light on (AHO). Dengan AHO, lampu motor menyala otomatis saat motor dihidupkan baik di malam maupun siang hari pun lampu motor menyala.

Hal itu untuk memenuhi ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Lampu tersebut juga menggeser fungsi saklar motor yang sudah tidak diperlukan lagi. 

Yamaha Scorpio Z versi baru itu dibanderol Rp 23.790.000 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi