63 Klub Meriahkan Jambore Komunitas Honda Vario  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 1 November 2011 00:21 WIB
Peserta Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ke-2. (Dok. AHM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebanyak 63 klub dan pecinta Honda Vario dari seluruh Indonesia memeriahkan Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ke-2 di di Lombok Nusa Tenggara Barat, akhir pekan lalu. Kegiatan yang didukung PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer wilayah NTB, Astra Motor Mataram ini, juga mengadakan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan pantai di sekitar Lombok.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM mengatakan Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi saranan berinteraksi antar komunitas pecinta Honda Vario.

"Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ke-2 ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap konsumen, termasuk mereka yang menyatukan diri dalam sebuah komunitas atau klub pecinta motor Honda Vario," kata Istiyani dalam keterangan pers AHM, Senin, 31 Oktober 2011.

Setelah berkumpul di Taman Bumigora, Udayana, Lombok, sekitar 500 peserta melakukan aksi simpatik kampanye safety riding dengan berkeliling kota Lombok. Setelah itu mereka akan mengunjungi lokasi pantai wisata untuk melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang ada di sekitar pantai.

Honda Vario menjadi salah satu model matik yang menjadi andalan Honda selain Honda Beat, Scoopy, dan Spacy Helm In. Istiyani mengatakan total penjualan Vario sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2006 hingga September 2011 sudah mencapai 2.477.149 unit.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi