Mekanik Mazda Ikuti Program Master Training
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 2 November 2011 22:34 WIB
Peserta program Mazda Mastering Training (Dok. MMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Layanan untuk konsumen tak hanya soal produk yang ungull tapi juga layanan purna jual (after-sales services). Untuk meningkatkan kemampuan mekaniknya, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan program training nasional Mazda Master Training.

Pada program ini Mazda memberikan kurikulum pelatihan kompetensi berstandar global yang dikembangkan untuk para teknisi Mazda. Training dilangsungkan di Mazda National Training Center, Mazda Pluit. Fasilitas yang didirikan pada April 2010 itu dilengkapi 2 ruang kelas, 2 stall dan 1 ruang tools yang digunakan sebagai sarana praktek.

Kurikulum dalam Mazda Master Training terdiri dari 4 tingkatan berdasarkan kemampuan yaitu Level F (Foundation), Level 1 (Technician), Level 2 (Senior Technician), Level 3 (Master Technician).

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan peningkatan kompetensi teknisi Mazda menjadi keharusan. "Teknisi inilah yang bertanggung jawab memastikan kendaraan para pelanggan kami dalam kondisi yang baik," kata Okue dalam keterangan persnya, Rabu, 2 Oktober 2011.

Okue menyebutkan hingga saat ini, tercatat 64 staf service yang telah berpartisipasi dalam program Mazda Master Training. Kepuasan pelanggan, menurut Okue, menjadi salah satu tujuan Mazda yang terus mengembangkan sayap perusahaannya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi