Lagi, Honda Jazz Jadi Hatchback Terbaik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 8 November 2011 23:47 WIB
Corporate Communication Manager PT. Honda Prospect Motor Yosep Swasono Agus menerima penghargaan dari Ketua Dewan Juri ICOTY mobilmotor 2011 Yannes Martinus Pasaribu. (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Entah untuk keberapa kali Honda Jazz membuktikan diri sebagai mobil terbaik di kelasnya. Kali ini, di ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2011 yang digelar majalah MobilMotor, Honda Jazz dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori Compact Hatchback.

Honda Jazz mendapat nilai tertinggi di hampir semua kategori penilaian seperti sistem kontrol, area penumpang, ruang kabin, volume bagasi, fitur, kesenyapan kabin & akustik, fit and finish, desain interior dan eksterior, konsumsi BBM, transmisi, emisi dan juga pengendalian.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda mengatakan facelift yang dilakukan Jazz pertengahan tahun ini juga memberikan pengaruh positif dalam penilaian.

"Kami bersyukur bahwa inovasi yang terus-menerus kami lakukan untuk konsumen, diakui para juru dan menghasilkan penghargaan bergengsi ini," kata Jonfis dalam keterangan pers HPM, Selasa, 8 November 2011

Penghargaan ini melengkapi prestasi Honda Jazz yang sebelumnya dianugerahi gelar Favorit Small Hatchback dari AutoCar, Best Buy Small Hatchback dari Target Car, Best Low Hatchback dari Otomotif, dan Best City Car dari Top Brand Award 2011.

Selain Honda Jazz, Honda Odyssey meraih penghargaan istimewa di ajang ICOTY 2011 sebagai Best Acoustic untuk mobil dengan tingkat kesenyapan terbaik di antara seluruh finalis yang diuji.

Penjurian dalam ajang ICOTY 2011 melibatkan 25 model mobil terbaru. Pengujian dilakukan untuk menilai performa kendaraan, uji jalan, uji emisi, interior, performan, visibilitas, kenyamanan, keselamatan dan keamanan, hingga konsumsi bahan bakar.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi