Lady Mio Goyang Makassar dan Semarang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 November 2011 16:15 WIB
Para finalis Lady Mio di Makassar, Sulawesi Selatan. (Dok. YMKI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pemilihan Lady Mio selalu menjadi pusat perhatian di setiap gelaran Yamaha Mio Suka Suka. Akhir pekan lalu, Anisa Putri Siregar terpilih sebagai Lady Mio Makassar dan Maharani Asmara Dewi terpilih sebagai pemenang Lady Mio Semarang.

Di Makassar, pemilihan Lady Mio dilangsungkan di Anjungan Pantai Losari. Gadis-gadis cantik dan bergaya dalam barisan Lady Mio mewakili makna Mio itu sendiri yang berarti cantik. Anisa, gadis asal Ujung Pandang berusia 21 tahun, menyisihkan sembilan finalis lainnya.

Selain pemilihan Lady Mio, acara Mio Suka Suka di Makassar juga dimeriahkan dengan touring dan berbagai hiburan.

Sambutan lebih meriah didapatkan di Semarang. Jika biasanya kontes Lady Mio diikuti 10 finalis, khusus Semarang diikuti 14 finalis, 8 dari Semarang dan masing-masing 3 orang dari Solo dan Yogyakarta.

"Sebanyak enam finalis dari Solo dan Yogyakarta punya kelebihan bagus, jadi kami satukan dalam pemilihan Lady Mio di Semarang. Daya tarik mereka turut mempengaruhi antusiasme masyarakat," papar Roni Winardi, bagian promosi Yamaha DDS 3, dalam keterangan persnya Kamis, 17 November 2011.

Maharani Asmara Dewi terpilih sebagai pemenang Lady Mio Semarang menyisihkan finalis-finalis lainnya. Acara puncak Mio Suka Suka di Semarang berlangsung di Mall Ciputra dan dihibur penampilan Cherry Belle.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi