Massa Incar Podium di Grand Prix Australia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 15 Maret 2012 15:42 WIB
Felipe Massa. REUTERS/Mick Tsikas

TEMPO.CO, Australia - Demi meraih kesuksesan di awal musim 2012/2013 Formula Satu, Felipe Massa meminta Ferrari untuk segera berbenah diri. Pasalnya, pembalap Ferrari ini mengincar podium di Grand Prix Australia, Minggu, 18 Maret 2012.

“Kami mendengar banyak hal bahwa kita tak akan bersaing untuk merebut podium di sini,” kata Massa kepada para wartawan, Kamis, 15 Maret 2012. “Namun kami akan mencoba segalanya demi naik podium. Berusaha untuk meraih kemenangan.”

Balapan sendiri akan dimulai di Sirkuit Melbourne Park. Namun, hingga kini, tim berlogo kuda jingkrak itu menjadi perhatian utama selama tes pra-musim. Pasalnya, pabrikan asal Italia itu belum menemukan setelan terbaik dengan mobil F2012 andalan mereka.

“Kami harus menyiapkan segalanya,” ujar Massa. “Sangatlah penting bagi kami untuk menemukan setelan yang tepat buat mobil ini agar lebih cepat di lintasan. Kami akan berusaha tiap balapan demi balapan dan minggu demi minggu.”

Meski kondisi mobil belum seratus persen sempurna, Massa justru optimistis mengawali musim balapan ini. “Saya siap secara mental untuk awal yang sulit ini,” tutur pembalap asal Brasil ini. “Tetapi juga menyiapkan mental untuk awal yang baik. Kami menyiapkan semuanya dengan positif.”

AUTOSPORT | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:Ketika Persib 'Menasihati' PSSI Menpora Desak FIFA Tegas BertindakPSSI Jawab Gugatan KPSITundukkan Napoli 4-1, Chelsea ke Perempat FinalMourinho: Kaka Melakukan Pekerjaan Fantastis

#Islamic Solidarity Games | ISG

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi