Agustus, Ford Bukukan Penjualan 1.025 Unit  
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Rabu, 12 September 2012 13:38 WIB
Program Global Ford Ranger Challenge di laman resmi PT Ford Motor Indonesia. (ford.co.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek Ford di Indonesia, PT Ford Motor Indonesia, membukukan penjualan retail, dari dealer ke konsumen, pada Agustus 2012 sebanyak 1.025 unit.

Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto mengatakan liburan Idul Fitri mempengaruhi penjualan di seluruh industri secara keseluruhan.

Dari angka itu, kata dia, All-new Ford Ranger menopang penjualan dengan membukukan 356 unit di Agustus 2012. "All-new Ranger sudah terbukti menjadi pemimpin di segmen pikap Indonesia,” ujar Bagus dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Menurut Bagus, Ford Fiesta pada Agustus 2012 membukukan penjualan retail 468 unit. Dia optimistis di sisa tahun 2012 ini, perseroan akan membukukan pertumbuhan penjualan terutama ditopang dengan peluncuran resmi All-new Ford Focus akhir bulan September.

ABDUL MALIK

OTOMOTIF TerpopulerLomba ''Ngepot'' Warnai Indonesia Motor Show 2012 CEO Ford Alan Mulally Segera Pensiun Ford Tarik SUV Escape untuk Ketiga Kali350 Pengunjung Bakal Memadati IIMS 2012Chrysler Hentikan Produksi Minivan

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi