Lamborghini Keluarkan Veneno Seharga Rp 39 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Pruwanto
Senin, 4 Maret 2013 11:05 WIB
Lamborghini Veneno. drive.gr

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen otomotif asal Italia, Lamborghini, membuat mesin mobil sport super cepat. Mereka menyebutnya Lamborghini Veneno. Mobil super dunia ini dibuat untuk perayaan setengah abad kehadiran perusahaan otomotif ini.

Lamborghini Veneno ini dijual dengan harga US$ 4 juta atau sekitar Rp 39 miliar. Baru tiga orang yang menjadi calon pemilik mobil ini. Mereka telah memesan dan mendepositkan uang untuk dibuatkan mobil ini.

Mobil ini menggunakan sasis Lamborghini Aventador. Kecepatan maksimalnya 220 mph atau 354 km per jam. Tiga Lamborghini Vaneno tadi rencananya dibuat dalam tiga warna, yakni merah, putih dan hijau. Mirip dengan warna bendera Italia.

Rencananya Lamborghini ini sudah dipamerkan dalam pameran Geneva Motor Show. Veneno akan menambah jenis mobil koleksi ala Lamborghini. Perusahaan ini sebelumnya telah meluncurkan 20 mobil Lamborghini Sesto Elemento. Harganya kala itu US$ 2,2 juta.

WORLDCARFANS | YAHOO | WANTO

Baca jugaGeneral Motors Tingkatkan Produksi Mobil HybridPermak Desain, Chery Bajak Insinyur PorschePameran Otomotif Medan 2013 Digelar Maret

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi