Tata Motors Luncurkan Tiga Mobil Sekaligus
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Selasa, 10 September 2013 14:00 WIB
Tata Aria. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta -PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek Tata Motors, menggebrak pasar otomotif nasional dengan meluncurkan tiga mobil sekaligus. Mobil tersebut akan bermain di kelas hatchback untuk Tata Vista, Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk Tata Aria, dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk Tata Safari Storme.

 "Peluncuran ini merupakan bukti komitemen kami untuk berekspansi di Indonesia, pasar yang memiliki potensi yang besar," kata President Director TMDI, Biswadev Sengupta dalam sambutannya di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa, 10 September 2013.

Biswadev mengatakan, ketiga varian tersebut dibanderol seharga Rp 129 juta untuk Tata Vista, Rp 249,9 juta untuk Tata Aria, dan terakhir Tata Safari dibanderol sebesar Rp 279,9 juta. "Harga tersebut merupakan harga On The Road di Jakarta," ujarnya.

Biswadev meyakini ketiga mobil tersebut dapat menjadi pilihan pertama bagi konsumen Indonesia yang mencari produk yang tangguh, berkualitas, dan aman. "Ketiganya bisa jadi yang pilihan utama karena kami sudah mengadakan penelitian terkait kebutuhan di Indonesia," ujarnya optimistis.

Terkait kondisi persaingan dengan produk dari Jepang, Biswadev menyatakan enggan bersaing dengan produk dari negeri Matahari Terbit itu. "Kami tidak akan berkompetisi dengan brand Jepang. Justru brand Jepang itulah yang telah menginspirasi kami untuk masuk ke Indonesia."

ERWAN HERMAWAN

#Industri Otomotif
#Tata Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi