Desain Honda Mobilio Lebih Lapang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Rabu, 15 Januari 2014 16:01 WIB
Tampak Sedan Honda Mobilio saat Wakil Presiden Boediono dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi stan Honda di pembukaan pameran IIMS, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta (19/9). Pameran ini dibuka oleh Wapres Boediono diampingi Ahok. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor baru saja merilis Honda Mobilio hari ini, Rabu, 15 Januari 2013. Mobil low MPV ini memiliki panjang 4.386 milimeter dan lebar 2.650 milimeter.

Dimensi ini dinilai merupakan ukuran ideal untuk kabin yang lapang karena tidak menyulitkan saat parkir. Ground Clearance yang tinggi, 189 milimeter, dianggap mampu memberikan kenyamanan dan keyakinan berkendara di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Mobil keluarga ini didesain dinamis dengan tenaga mesin terbesar di kelasnya. Di bagian luar, dapat dilihat eksterior menawan dari Honda Mobilio. Desain eksterior menggunakan konsep Dual Solid Motion, perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan luas. Di bagian depan dilengkapi oleh desain bumper depan bergaya serta chrome grill yang mewah.

Selain itu, desain lampu depan yang mempesona dengan ukuran lebar memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara pada malam hari. Fog lamp memberikan sinar yang lebih untuk membantu penerangan dalam kondisi berkabut. Serta kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein untuk keselamatan berkendara.

Honda Mobilio juga dilengkapi dengan AC double blower yang ditempatkan di antara baris pertama dan kedua untuk menyebarkan aliran udara secara merata ke semua area.

Berikut ini beberapa keunggulan Mobilio:

1. Kabin lega dan bagasi fleksibelTanpa harus melipat kursi baris ketiga, bagasi yang luas dapat menyimpan barang bawaan hingga tiga koper atau empat galon air mineral dan dapat membawa lebih banyak lagi barang berkat ruang bagasi yang fleksibel.

2. Ruang kepala tinggiRuang kepala yang tinggi dalam Honda Mobilio memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang di seluruh baris.

3. Ruang kaki lapangSeluruh penumpang dapat menikmati perjalanan dengan rileks karena ruang kaki yang lapang.

4. Kursi dapat digeserKursi baris kedua dapat digeser ke depan maupun ke belakang lebih jauh untuk memberikan kelegaan lebih pada penumpang di baris kedua atau ketiga.

ALI HIDAYAT

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi