New Nissan Evalia Dijual Mulai Rp 176 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Kamis, 23 Januari 2014 13:35 WIB
Suasana peluncuran mobil Nissan Evalia di Gedung Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kamis (7/6). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle), Nissan Evalia, yang memberikan nilai kenyamanan, keperaktisan dan ruang kabin luas pada sebuah kendaraan untuk pasar otomotif Indonesia. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan multi-purpose vehicle (MPV) terbaru, New Nissan Evalia. Produk baru ini dijual dengan harga Rp 176-217,5 juta. "Itu harga on the road Jakarta," kata Vice President Director National Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, Yoshiya Horigome, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 23 Januari 2014.

Nissan Evalia keluaran terbaru ini ditargetkan terjual 7 ribu unit tahun ini. Pada 2013, penjualan Evalia tercatat 6.500 unit. Menurut Horigome, angka tersebut memberi kontribusi 10 persen terhadap total penjualan sepanjang 2013. Horigome memastikan New Nissan Evalia merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. "Selain melengkapi dengan fitur baru, kami juga meluncurkan varian highway star," ucapnya.

Horigome mengungkapkan New Nissan Evalia memiliki mesin HR15DE dengan dual injector serta dual CVTC system. Ia mengklaim kombinasi monocoque body serta serangkaian mesin tersebut mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar.

Dalam sisi eksterior, ia melanjutkan, mobil ini didesain dengan grill berwarna abu-abu dan chrome. Sementara itu, desain bumper depan disesuaikan dengan warna masing-masing kendaraan.

Ia menuturkan, dalam sisi interior, Nissan memilih untuk memasang dua glove box tertutup pada bagian kiri dashboard. Selain itu, pada bagian tengah kursi baris pertama terdapat console box yang berfungsi untuk meletakkan barang-barang kecil, lengkap dengan dua cup holder.

MARIA YUNIAR

Terpopuler

Risma Temukan 2 Karung Duit di Kebun Binatang Surabaya Ani Yudhoyono Minta Maaf di InstagramBuron BLBI Adrian Kiki Tiba di Kejaksaan AgungEmpat Petugas Busway Cabuli PenumpangDi Mata Najwa, Mega Mengaku Suka Bersiul My WayMegawati Mengaku Sering 'Nonjok' Kiemas  BlackBerry Diborong Pentagon, Saham MelonjakHengkang ke MU, Hari Ini Mata Jalani Tes Medis  Apa Kata Megawati Soal Hubungannya dengan SBY? Benarkah Tenda SBY di Sinabung Rp 15 Miliar?

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi