Honda Jazz Generasi Ketiga Diluncurkan
Reporter: Tempo.co
Editor: Juli Hantoro
Jumat, 27 Juni 2014 05:21 WIB
Mobil New Honda Jazz saat diluncurkan di Cetral Park, Jakarta Barat, (22/01). New Honda Jazz meluncurkan 3 varian yaitu Tipe RS yang Sporty, Tipe S yang Advanced dan Tipe baru A. Mobil ini di banderol harga mulai Rp. 189 Juta hingga 231 Juta. Tempo/Amston Probel

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz generasi ketiga untuk pasar Indonesia di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis, 26 Juni 2014. "Honda Jazz generasi ketiga ini diluncurkan berdasarkan permintaan dari masyarakat untuk menghadirkan mobil hatchback yang sporty dan cool," ujar Jonfis Fandy, Direktur Layanan Purnajual dan Pemasaran Honda Prospect Motor.

All New Honda Jazz dikemas dengan konsep kompak dan fungsional serta memaksimalkan fungsi setiap ruang yang lebih luas dan kabin yang lebih serbaguna. Menurut Jonfis, yang paling membedakan mobil ini dengan generasi sebelumnya adalah adanya volume kabin penumpang, ruang kaki, dan ruang kargo yang terbesar di kelasnya.

Dalam soal pengembangan mesin mobil, dia mengatakan, All New Honda Jazz ini memiliki struktur dan bahan yang lebih ringan dan dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal. Selain itu, mobil tersebut didukung oleh dua sistem transmisi, CVT earth dreams technology dan transmisi manual lima percepatan.

Ihwal eksterior, Honda menghadirkan desain baru yang sporty dan fitur-fitur berteknologi. Desain eksterior sporty tersebut ditunjang dengan desain lampu LED headlight dengan auto-levelling, LED position lamp, front grill dengan dark chrome plating, emblem RS pada front grill, side sill garnish, rear combination lamp dan LED stop lamp, tailgate spoiler sporty, rear defogger, dark chrome rear license garnish dan desain baru pelekg 16 inci yang semakin menambah kesan sporty.

Mobil ini tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu kuning, merah, biru, hitam, perak, putih, dan modern steel. All New Honda Jazz ini dijual dengan harga Rp 199 juta untuk tipe A M/T, Rp 217 juta untuk tipe s M/T, Rp 227 Juta untuk tipe S CVT, Rp 238 untuk tipe RS M/T, dan Rp 248 juta untuk tipe RS CVT. Harga tersebut merupakan harga on-the-road wilayah Jabodetabek dan BBN mobil pertama. Harga mobil bisa berbeda tergantung pada warnanya.

HERMAWAN SETYANTOBerita Terpopuler:Ditawari Perlindungan Saksi, Wiranto Hanya Tertawa  Saran Ahok buat Risma Soal Penutupan DollyTiang Monorel di Jakarta DibongkarMei 2014, Bumi Capai Suhu Terpanas  Akun @ASEAN Diretas?  

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi