Pada 2020, Audi Akan Pasarkan 60 Model
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Kamis, 23 April 2015 14:59 WIB
Seorang pengunjung melihat mobil Audi RS 5 saat hadir dalam pameran automotif di Johannesburg International Motor Show, di Johannesburg, Afrika Selatan, (17/10). REUTERS/Siphiwe Sibeko

BISNIS.COM, Jakarta — Perusahaan otomotif asal Jerman, Audi, memiliki rencana hingga 2020 nanti. Audi akan memiliki 60 model produk yang dipasarkan di seluruh dunia.

Pengembangan model produk tersebut tak lepas dari ambisi merek premium berlogo empat lingkaran itu untuk terus meningkatkan kinerja penjualan. Saat ini Audi memasarkan 52 model kendaraan yang berbeda di seluruh dunia.

Untuk tahun ini Audi tengah menonjolkan tiga varian baru yang diklaim menghadirkan teknologi terdepan dengan DNA sporty khas Audi.

"Model baru Audi Q7, Audi R8 dan Audi A4 adalah highlights dari inisiatif model kami untuk 2015. Kami akan terus mengguncang pelanggan di seluruh dunia dengan mempelopori teknologi dan mobil progresif dengan DNA Audi yang sporty,” kata Dewan Manajemen Anggota Teknologi Audi Ulrich Hackenberg, dikutip dari siaran pers Audi Indonesia, Kamis, 23 April 2015.

Untuk itu Audi akan berinvestasi lebih dari 24 miliar euro pada pengembangan produk baru dan teknologi pada 2019, dan terus memperluas jaringan produksi global.

#Industri Otomotif
#Audi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi