Suzuki Luncurkan Varian Terbaru Karimun Wagon R  
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Rabu, 6 Mei 2015 16:20 WIB
Dok: Suzuki

BISNIS.COM, Jakarta - Suzuki Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan varian baru kelas low cost green car (LCGC), yakni Karimun Wagon R dengan transmisi baru auto gear shift (AGS).

Dalam rangka memperkenalkan varian baru tersebut sebelum resmi diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan uji berkendara alias test drive bersama puluhan awak media nasional di Jakarta dan sekitarnya selama dua hari, 6-7 Mei 2015.

AGS merupakan teknologi sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, yakin manual dan otomatis. Dengan teknologi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan.

Marketing Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Makmur menuturkan Suzuki merupakan produsen mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di kelas LCGC, yakni Karimun Wagon R AGS.

Menurut dia, teknologi terbaru AGS pada varian terbaru Karimun Wagon R diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendaraan, memudahkan pengendara, dan menjadikan kendaraan ini sebagai mobil super.

WWW.BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi