Toyota dan Mazda Motor Corporation Bermitra Rakit Kendaraan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 14 Mei 2015 17:20 WIB
Toyota RAV4 Hybrid edisi terbaru diresmikan pada New York International Auto Show 2015 di New York, 2 April 2015. RAV4 hybrid akan mengusung mesin 2.5 liter Atkinson-cycle 4 silinder dikawinkan dengan motor listrik. Hasilnya mobil ramah lingkungan ini bakal mampu berlari setara dengan 400 tenaga kuda. REUTERS/Eric Thayer

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Motor Corporation dan Mazda Motor Corporation menjalin kemitraan untuk membuat kendaraan yang lebih baik. "Mazda terbukti selalu memikirkan kendaraan dan teknologi selanjutnya, hal ini misalnya lewat teknologi SKYACTIV dan rancangan KODO," kata Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda.

Menurut Toyoda, Mazda dengan keunggulannya berhasil tetap memegang prinsip dan kesejatian sebagai pembuat kendaraan. "Hal yang dilakukan Mazda sangat mirip dengan tujuan Toyota yang terus kami rawat yaitu membuat kendaraan semakin baik," kata Toyoda dalam siaran pers.

Sementara itu Presiden dan CEO Mazda, Masamichi Kogai, mengemukakan sangat mengagumi dedikasi Toyota yang bercita-cita ingin menghasilkan kendaraan yang selalu semakin baik dengan inovasi yang terus-menerus.

Toyota dan Mazda pernah bekerja sama antara lain untuk lisensi teknologi hybrid Toyota kepada Mazda serta produksi kendaraan kompak merek Toyota di pabrik Mazda di Meksiko.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi