4 Diler Chevrolet Indonesia Dinobatkan sebagai Grandmaster
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 15 Mei 2015 19:14 WIB
Mobil berdesain futuristik, Chevrolet FNR Electric diketahui tidak terdapat as roda dan belum diketahui bagaiaman mobil masa depan tersebut dapat berjalan. car-revs-daily.com

BISNIS.COM, California - Empat diler Chevrolet dari Indonesia secara resmi dinobatkan menjadi General Motors (GM) International Grandmaster 2015 yang dilangsungkan di San Fransisco, California. Diler yang terpilih ini menjadi bagian dari 167 diler dari berbagai kawasan yang menerima penghargaan tertinggi dari GM.

Stefan Jacoby, GM Executive Vice President dan President GM International mengatakan, memasuki tahun ke-12, program GM International Grandmaster diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada diler-diler terbaik GM di berbagai kawasan atas keunggulan mereka. Para pemenang dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, kepuasan pelanggan, dan standar fasilitas. Mereka dinilai baik dari kuantitas dan kualitas kegiatan operasional.

“Kami mengapresiasi kerja luar biasa mitra diler kami dan juga seluruh tim yang telah menjual dan memberikan pelayanan untuk mobil-mobil Chevrolet,” ujarStefan, Jumat, 15 Mei 2015. Sementara itu, Pranav Bhatt,  President Director ad-interim GM Indonesia menambahkan mitra diler menjadi bagian penting bagi pertumbuhan penjualan produk GM di Indonesia.

Menurutnya, GM Indonesia menempatkan pelanggan di pusat kegiatan supaya mereka setia dengan produk otomotif ini. “Mereka pantas untuk dinobatkan sebagai para Grandmaster,” tuturnya.

Selama empat hari program Grandmaster tahun ini, para peserta juga mendapatkan informasi terbaru mengenai bisnis GM, merek-merek dan juga rencana terkait produk. Peserta juga mempunyai kesempatan untuk mencoba langsung beberapa mobil GM untuk merasakan keunggulan yang dimiliki masing-masing kendaraan. 

BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi