Pasar Mobil Lesu, Suzuki Tingkatkan Brand Image Ertiga  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 19 Mei 2015 10:03 WIB
Suzuki Ertiga berkapasitas mesin 1.400 cc. Rasio konsumsi bahan bakar MPV ini adalah 1:13,8 kilometer. Ertiga berkapasitas kursi untuk 7 penumpang. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 148-185 juta. Themotorreport.com.au

BISNIS.COMJakarta - Di tengah pasar mobil yang lesu, PT Suzuki Indomobil Sales meningkatkan brand image salah satu tulang punggung penjualannya, Ertiga, dengan mendukung jambore nasional klub pencinta mobil tersebut.

Ertiga pada segmen LMPV merupakan andalan penjualan pabrikan Jepang tersebut selain Carry pada segmen pikap dan Karimun Wagon R pada kelas LCGC. Dikutip dari siaran pers PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin, 18 Mei 2015, salah satu kegiatan jambore nasional itu adalah gerakan mendukung kebersihan di Pantai Pandawa, Bali.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan aksi pungut sampah dan menyumbangkan 62 tempat sampah yang akan tersebar di sepanjang pantai. “Kami mengapresiasi adanya kegiatan positif ini, sekaligus dapat mempererat hubungan antar-anggota klub komunitas Suzuki sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia,” kata Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi