Vespa Terbatas Giorgio Armani, Versi 946  
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Selasa, 16 Juni 2015 17:00 WIB
Vespa Quarantasei (blog.motorcycle.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Penggemar vespa di Indonesia boleh bergembira, pada Juni 2015 ini akan segera hadir scooter terbaru keluaran Giorgio Armani edisi terbatas.

Perusahaan yang dikenal melalui berbagai produk pakaian itu, pada usianya ke 40 tahun akan meluncurkan kendaraan bermotor Vespa 946 ke berbagai penjuru kota di dunia hasil kerjasama dengan Piaggio Group.

Armani, sang pemilik produk, sengaja memilih kelompok Piaggio karena keduanya diyakini telah menjadi simbol gaya dan kreativitas Italia.

Pria 81 tahun itu memutuskan warna abu-abu dengan sentuhan hijau untuk produk vespa yang diedarkan terbatas pada Juni 2015 ke berbagai penjuru kota di dunia.

Menurut informasi yang disampaikan melalui situs www.designboom.com, mesin vespa ini dihidupkan secara elektronik dengan empat langkah, "Didisain irit dengan gas buangan minimum."

Kendaraan roda dua ini dilengkapi pula dengan rem cakram ganda berdiameter 220 milimeter, sistem pengereman ABS dan roda berdiameter 12 inchi, sehingga semakin memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

DESIGNBOOM.COM | CA

#Industri Otomotif
#Piaggio & C. SpA

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi