Yamaha All New Byson Ditarget Laku 2.000 Unit per Bulan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 20 Juni 2015 02:51 WIB
Yamaha FZ1. (wikipedia)

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha All New Byson Fuel Injection yang diluncurkan dengan harga Rp 21,6 juta per unit ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan. Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing Dyonisius Beti, target itu hendak dicapai dengan berbagai strategi.

"Strategi pemasarannya antara ain dengan menggetarkan hati konsumen, salah satunya melakukan penyegaran produk seperti All New Byson FI ini," kata dia saat peluncuran di Jakarta, Kamis malam, 18 Juni 2015.

Meskipun terjadi penurunan permintaan sepeda motor sampai 25 persen hingga Mei 2015, namun dia optimistis mampu meraih target tersebut. "Permintaan sepeda motor diperkirakan dapat kembali pulih dengan adanya momentum Ramadan dan jelang Idul Fitri. Kenaikannya diperkirakan di kisaran 10 hingga 15 persen," kata Dyon.

Selain itu, menurutnya, All New Byson FI juga direncakan untuk diekspor ke beberapa negara Asia pada tahun ini. target pasar ekspor setengah dari total produksi sebulan. "Total produksinya 2.000 unit per bulan. Dengan adanya ekspor jumlah produksi bisa sampai 3.000 unit," ujarnya.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi