Maserati Indonesia Membuka Layanan Eksklusif 24 Jam/hari  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 3 Juli 2015 19:48 WIB
Mobil mewah Maserati meluncurkan varian baru untuk pasar indonesia, yakni Maserati Ghibli, Rabu (10/9) (Dok. Maserati)

TEMPO.CO, Jakarta - Maserati Indonesia memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance yaitu layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang menyediakan solusi terbaik bagi pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis pada kendaraan khususnya keadaan darurat.

Layanan tersebut berupa jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar jemput kendaraan menggunakan towing car. Maserati Assistance ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kendaraan melalui PT Auto Trisula Indonesia.

“Menurut kami, ketenangan dan kepastian adalah hal yang diinginkan setiap pengguna Maserati. Kami terus berinovasi dan memberikan kedua hal tersebut dalam bentuk layanan Maserati Assistance,” kata CEO PT Auto Trisula Indonesia Fransiska Renata dikutip dari siaran pers Maserati Indonesia, Jumat, 3 Juli 2015.

Maserati Indonesia mengklaim memiliki bengkel resmi dengan tenaga mekanik handal dan peralatan dengan standarisasi tinggi. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura. Di tempat tersebut, proses pelatihan dipimpin langsung oleh trainer dari kantor pusat Maserati di Modena.

Bengkel resmi Maserati Indonesia juga memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, yaitu full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis.

Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim after sales service Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya.

Selain Maserati Diagnosi, bengkel resmi Maserati Indonesia juga telah memiliki peralatan mekanikal dengan standarisasi yang dikontrol oleh prinsipal Maserati dengan didukung 20 working bay.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi