Hino Tawarkan Servis Gratis 2 Tahun, Syaratnya Ada di Sini  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 4 Agustus 2015 01:07 WIB
Pekerja melakukan pengecekan pada rangka truk saat menyelesaikan perakitan truk di pabrik perakitan truk Hino Indonesia Manufacturing, Purwakarta, Jawa Barat, 19 Maret 2015. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia menerbitkan paket baru yang diberi nama Free Service Program (FSP). Yaitu layanan kendaraan Hino berupa perawatan berkala gratis sampai dengan 60 ribu kilometer atau 2 tahun sejak pelanggan membeli  kendaraan baru di dealer resmi.

Tahun sebelumnya promosi servis gratis tersebut hanya berlaku untuk periode satu tahun. "Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, kami berharap konsumen akan terus prima dan memaksimalkan profit," kata Senior Executive Officer Service&Part PT Hino Motor, Irwan Supriyono, Senin, 3 Agustus 2015.

"Kami juga harapkan akan terjadi peningkatan unit masuk ke bengkel resmi, tentunya hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis dealer," tambahnya.  Kebijakan baru itu akan berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia.

Menurut Irwan, hal tersebut bertujuan untuk menjaga kendaraan Hino yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi dengan maksimal. Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan.

Persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung kebijakan itu, meliputi 718 mekanik yang tersebar di seluruh jaringan bengkel resmi Hino, 241 bengkel resmi Hino dengan fasilitas standarisasi resmi Hino, serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance. Pelanggan pun mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun untuk Hino Dutro dan 1 tahun untuk Hino Ranger.

Irwan menambahkan bahwa kebijakan gratis servis berkala hingga 2 tahun merupakan bagian dari komitmen Hino dalam memberikan layanan total support kepada para customernya serta menjawab  tantangan industri kendaraan komersil yang saat ini semakin ketat.

ANTARA

#Industri Otomotif
#Hino

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi