BMW Tampilkan 4 Mobil Baru Paling Ikonik di GIIAS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 14 Agustus 2015 20:20 WIB
Mobil BMW X5M. Tempo/Fery Firmansyah.

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia akan menampilkan empat kendaraan terbaru untuk pertama kalinya di Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20 hingga 30 Agustus 2015 di BSD City, Banten.

Secara total BMW akan menampilkan 17 kendaraan di BMW Pavillion yang didesain dengan konsep teknologi termutakhir untuk menegaskan BMW sebagai pelopor kendaraan premium.

"17 model kendaraan BMW akan ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang bervariasi," ungkap Jodie O’tania Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran persnya, Jumat, 14 Agustus 2015.

"Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung berkesempatan melihat lebih dekat model terbaru BMW paling ikonik serta segmen kendaraan baru yang menekankan luas ruang, fungsionalitas, fleksibilitas dan keamanan yang belum ada sebelumnya," kata Jodie O’tania.

Satu dari empat kendaraan yang diluncurkan di GIIAS adalah The New BMW M135i yang tergolong BMW Seri 1 kendaraan paling dinamis dan efisien di segmen mobil premium kompak.

Desain terbaru BMW M135i lebih sporty dan modern dengan lampu LED depan dan belakang serta peningkatan kualitas terbaik di bagian interior .

"Saksikan langsung, kenali dan rasakan pengalaman kenikmatan berkendara dengan model-model baru BMW lewat kesempatan test drive yang akan kami sediakan hanya bagi pengunjung GIIAS 2015," tutup Jodie O’tania.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi