Dulu Kepanasan, Sekarang SPG Truk Kedinginan di GIIAS 2015  
Reporter: Tempo.co
Editor: Kodrat setiawan
Minggu, 30 Agustus 2015 05:29 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

TEMPO.CO , Tangerang: Sales promotion girl kendaraan besar, seperti truk, di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lebih beruntung dibandingkan pameran otomotif serupa pada tahun sebelumnya. Yakni, Indonesia International Motor Show 2014. Musababnya, pada pameran itu SPG ini harus berdiri di ruangan luar.

Stephanie, 19 tahun, mengatakan saat menjaga booth tahun lalu dia kepanasan karena terik matahari di pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo. "Sekarang di GIIAS kedinginan," kata dia, di Indonesia Convention Exhibition Sabtu, 29 Agustus 2015.

Stephanie menjelaskan kedinginannya itu karena penyejuk udara di ruang pameran terlalu dingin. Apalagi pakaian yang digunakannya saat bekerja lebih terbuka dibandingkan tahun lalu.

Menurut Stephanie, hal yang dilakukannya jika kedinginan adalah mengusap-usap kedua tangannya. "Tapi tahun ini lebih capek karena pakai sepatu hak," kata dia. "Tahun lalu pakai sepatu boots."

Untuk honor, tutur mahasiswa swasta jurusan sekretaris ini, tidak ada perubahan dibandingkan tahun lalu. "Dibayar Rp 900 ribu per enam jam atau satu shift,"kata dia. "Uangnya aku tabung buat kuliah."

HUSSEIN ABRI YUSUF

#Industri Otomotif
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi