Suzuki Perluas Pasar Mobil Sampai Indramayu  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 28 September 2015 23:02 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan terbarunya, Suzuki Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang, 30 Agustus 2015. Kehadiran Suzuki Ciaz untuk melengkapi pasar otomotif Indonesia dalam model mobil sedan. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk memperluas pasar di Indramayu, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan satu outlet dengan fasilitas penjualan, perawatan dan suku cadang alias 3S.

Outlet tersebut merupakan yang ke-12 yang dibuka pabrikan asal Jepan itu sepanjang tahun ini. Perluasaan jaringan ini tak terlepas dari harapan Suzuki untuk menguasai 13% pangsa pasar otomotif di dalam negeri pada 2015.

“Tentunya dengan pembukaan outlet terbaru kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual, ” kata Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan, dikutip dari siran pers Suzuki, Senin (28 September 2015).

Outlet baru tersebut dilengkapi dengan kapasitas servis 4 stall, 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance. Adapun total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 10 unit mobil per hari.

BISNIS

#Industri Otomotif
#Suzuki
#Kota Indramayu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi