Piaggio Hadirkan Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Jumat, 16 Oktober 2015 22:07 WIB
TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah memboyong Vespa dan Piaggio sejak 2011, PT Piaggio Indonesia kini menghadirkan dua legenda sepeda motor Italia di pasar Tanah Air, yakni Moto Guzzi dan Aprilia.

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup unik,” kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, Kamis, 15 Oktober 2015.

Moto Guzzi masuk ke pasar Indonesia dengan empat model, yakni V7 II Racer, V7 II Stone, Audace ,dan California Touring SE.

V7 II 750cc adalah jenis sepeda motor yang dirancang lebih kuat, cepat, hemat, dan ramah lingkungan dibandingkan versi sebelumnya. Motor ini dijual Rp 357,1 juta untuk versi Stoner dan Rp 419,9 juta untuk tipe Racer (harga off the road).

Moto Guzzi Audace 1.400cc memiliki lampu utama bulat dan spakbor yang didesain menempel langsung pada garpu tanpa penutup teleskopik. Harga jual off the road-nya Rp 671 juta.

Sementara Moto Guzzi California Touring SE 1.400cc hadir sebagai kendaraan custom modern yang mengkombinasikan tradisi dan inovasi. Motor ini dibanderol Rp 711,4 juta (harga off the road).

Sedangkan Aprilia hadir dengan dua model, yakni RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole dengan edisi terbatas. RSV4 dilengkapi dengan mesin V4 65 derajat berteknologi terbaru. RSV4 RR Race Pack dilego Rp 706,9 juta dan RSV4 RF seharga Rp 719,9 juta.

ANTARA

#Industri Otomotif
#Piaggio & C. SpA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi