Kendari Menjadi Lahan Perluasan Pasar Honda
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 23 Oktober 2015 23:02 WIB
Produk terbaru Honda BR-V dipamerkan dan diperkenalkan saat berlangsungnya Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Tangerang Selatan, 20 Agustus 2015. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas pasar di Kendari dengan meresmikan Dealer Honda Cahaya Gratia.

Dealer ini merupakan dealer resmi Honda pertama di area Kendari, sekaligus merupakan dealer Honda yang ke-110 di Indonesia.

Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas  5.342 m2, serta telah dilengkapi dengan fasilitas 3S dan BP (sales, service, spareparts, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Dealer tersebut memiliki ruang pamer seluas 386 m2,serta fasilitas servis dengan area seluas 2.067 m2 yang dilengkapi dengan total 17 bay kerja. Sarana baru itu pun dilengkapi area parts warehouse seluas 191 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang. 

“Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, seperti dikutip dari siaran pers HPM, Jumat, (23 Oktober 2015).

Honda Cahaya Gratia merupakan dealer 3S kedelapan yang diresmikan oleh HPM pada tahun 2015 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan pada pertengahan Oktober lalu.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi