Honda BR-V Tampil Perdana dalam Pameran Otomotif Surabaya
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 5 November 2015 16:05 WIB
Honda BR-V Prototype yang melakukan debut pertama kali di dunia pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 Agustus lalu diuji coba di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, 27 Oktober 2015. Menurut rencana, BR-V akan dikirim ke konsumen mulai Januari 2016. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Honda BR-V Prototype E CVT Prestige Misty Green Pearl tampil ke publik dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015.

Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan varian tipe tertinggi dari Honda BR-V Prototype yang memiliki fitur lebih lengkap dengan penambahan aero kit, vehicle stability assist, hill start assist serta 6,1” display audio monitor dengan nanoe.

Adapun warna misty green pearl adalah warna yang baru pertama kali diperkenalkan untuk model Honda di Indonesia. Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural, dan berjiwa petualang, warna misty green pearl juga menjadi warna tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya, merupakan wilayah yang sangat penting bagi Honda karena merupakan pasar terbesar kedua di Indonesia sekaligus menyimpan potensi yang masih sangat besar.

"Display utama yang bertema 'It’s SUV Time' kami tampilkan karena sesuai dengan tren pasar saat ini sekaligus untuk menunjukkan keunggulan dari masing-masing model SUV Honda, dari Honda CR-V dan Honda HR-V, yang telah terbukti sukses di pasaran, hingga Honda BR-V yang tampil dengan tipe dan warna yang baru pertama kali dipamerkan di dunia.”

Pada 2014, total penjualan Honda di Kota Surabaya mencapai 11.803 unit. Sedangkan pada tahun ini hingga Oktober 2015, total penjualan Honda di Surabaya telah berhasil mencapai 10.799 unit atau meningkat 111 persen dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Sedangkan untuk area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, selama periode Januari-Oktober, Honda mencatatkan angka penjualan sebesar 21.960 unit pada 2015 atau meningkat 110 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi