Komunitas Veloz Susur Jalan Sejauh 5.500 Kilometer
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 18 November 2015 23:38 WIB
Anggota Komunitas Toyota saat menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (16/11). (Dok TAM)

TEMPO.CO, Jakarta - Komunitas pengguna Toyota Veloz, Veloz Community (Velozity) menyusuri perjalanan sejauh lebih dari 5.500 kilometer, dimulai dari Jakarta hingga ke Kota Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam.

Perjalanan itu dilakukan dalam rangkaian acara "Velozity Journey Goes To Sabang titik Nol 2015" pada 11-24 November 2015 menggunakan 4 unit Toyota Grand New Veloz.

Journey sekaligus mengkampanyekan slogan safety driving ‘Think Before You Drive’ di beberapa kota yang akan dilewati. Adapun rute journey yakni Jakarta-Palembang-Jambi-Pekanbaru-Dumai-Lhokseumawe-Banda Aceh-Sabang-Banda Aceh-Medan-Bukit Tinggi-Bengkulu-Bandar Lampung, selanjutnya kembali ke Jakarta.

"Kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan kenyamanan Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan yang baru diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor pada Agustus silam,” ujar Didy Soe, Ketua Umum Velozity.

Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), Indra Rezkita Lubis mengatakan selain mengkampanyekan keamanan berkendara, kegiatan ini dimanfaatkan juga untuk melaksanakan beberapa kegiatan sosial terhadap korban musibah asap di beberapa wilayah Sumatra.

BISNIS

#Industri Otomotif
#Kota Banda Aceh

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi