Di Pameran, Beli Mobil Mewah Maserati Lebih Mudah
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 23 November 2015 23:01 WIB
Maserati GranTurismo dua pintu diluncurkan pada 2007 dan pada 2010 dibuat model cabriolet. Mobil ini menggunakan mesin 4.7 liter V-8 yang menghasilkan tenaga 405 dk. Akselerasi 0-100 km dicapai 4,9 detik, dan kecepatan maksimum 295 km/jam. Tim Rue/Bloomberg via Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia menghadirkan program Maserati Eleganza yang menawarkan kenyamanan untuk pembeli Maserati pada 23 November hingga 31 Desember.

Peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli di dua kota besar di Indonesia.

Keterangan tertulis Maserati Indonesia di Jakarta, Senin, 23 November 2015, menyebutkan bahwa selama program ini, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan khususnya varian produk yang dipamerkan itu.

Kemudahan tersebut antara lain mulai dari pilihan skema pembayaran menarik hasil kerja sama dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Konsumen yang melakukan transaksi pada periode program juga secara otomatis mendapatkan paket aksesori eksklusif senilai lebih dari 1.500 dolar AS dan garansi pabrik hingga lima tahun.

Untuk menandai peluncuran program Maserati Eleganza, PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, pada 23 hingga 29 November.

Pada pameran ini konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S dan juga merasakan langsung Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS melalui sesi test-drive yang diadakan secara eksklusif.  

"Dengan adanya program Maserati Eleganza, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami," kata CEO Maserati Indonesia, Fransiska Renata.

"Selain di Jakarta, kedepannya PT Auto Trisula Indonesia juga akan mengadakan Maserati Exhibition di kota Surabaya untuk semakin meningkatkan visibilitas merek ini. Kami memilih Surabaya karena selain memiliki pasar yang potensial, kota ini juga memiliki populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya," ujarnya.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi