Maserati Exhibition, Cara Mudah Dapatkan Mobil Mewah  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 24 November 2015 22:00 WIB
Pengemudi layanan taksi online, GrabTaxi's berfoto dengan tujuh supercar yang akan bertugas di kota Singapura, 15 September 2015. Supercar ini terdiri dari Porsche, Maserati, Aston Martin dan sejumlah mobil McLaren. REUTERS/Edgar Su

TEMPO.CO, Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia, agen mobil mewah Maserati, menggelar Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD, Sudirman, pada 23-29 November 2015.

Pada kegiatan pameran ini, masyarakat dapat melihat langsung Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S, sekaligus berkesempatan melakukan test drive.

Yang lebih menarik, melalui program Maserati Eleganza, masyarakat memiliki kesempatan luas untuk memiliki mobil mewah ini dengan sejumlah insentif menarik, mulai dari pilihan skema pembayaran menarik hasil kerja sama dengan sejumlah lembaga pembiayaan hingga bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Konsumen yang melakukan transaksi pada periode program Maserati Eleganza yakni 23 November hingga 31 Desember 2015, secara otomatis mendapatkan paket aksesori eksklusif senilai US$ 1.500 dan garansi pabrik hingga lima tahun.

“Dengan program Maserati Eleganza, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami. Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesori eksklusif, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen kami selama pameran berlangsung," kata CEO Maserati Indonesia Fransiska Renata, Senin, 23 November 2015.

Dia mengemukakan kegiatan pameran sejenis akan digelar di Kota Surabaya dalam waktu dekat.

"Kami memilih Surabaya karena selain memiliki pasar yang potensial, kota ini juga memiliki populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya," ujarnya.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi