Honda BR-V Dibanderol Mulai Rp 226,5 juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 3 Desember 2015 07:17 WIB
Honda BRV. autobilderweb.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga Honda BR-V di Indonesia dengan menyebutkan angka mulai Rp 226,5 juta per unit untuk tipe S MT.

Harga untuk tiga varian BR-V lainnya adalah Rp 236,5 juta untuk Honda BR-V tipe E MT, Rp 246,5 juta untuk Honda BR-V tipe E CVT, sementara tipe tertinggi BR-V tipe Prestige CVT dilepas Rp 261,5 juta.

"Kami percaya harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value for money yang besar untuk konsumen Indonesia," kata Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Rabu, 2 Desember 2015.

"Kami percaya Honda BR-V akan diterima baik karena menjawab kebutuhan konsumen akan mobil tangguh layaknya SUB namun memiliki kegunaan seperti MPV," tambah Tomoki Uchida.

Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dengan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Adapun warna selain Taffeta White akan dikenakan penambahan biaya Rp 1,5juta.

Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service mengatakan pihak Honda akan memulai pengiriman unit ke konsumen pada Januari 2016 untuk konsumen yang memesanan pada Agustus 2015.

Selain itu, bersamaan dengan pengumuman harga resmi BR-V, Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan Honda BR-V dengan aksesoris Modulo yang ditambahkan pada Honda BR-V tipe E CVT. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris Modulo di dealer resmi secara paket maupun terpisah.

ANTARA

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi