Piaggio Jajal Pasar Semarang, Optimis Penjualan Tinggi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 3 Desember 2015 22:04 WIB
Piaggio Indonesia
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia optimistis dengan pasar sepeda motor Semarang seiring dengan banyaknya anak muda yang menjadi segmentasi kendaraan bermotor asal Italia ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Semarang ini merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia, saya melihat anak-anak muda di Semarang juga sangat stylish sehingga cocok sebagai segmen yang kami tuju," kata Direktur Bidang Pemasaran dan Jaringan PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan pada pembukaan dealer Piaggio di Semarang, Kamis (3 Desember 2015).

Dengan total penduduk di Semarang yang hampir mencapai 1,8 juta jiwa, pihaknya melihat potensi pasar yang dimiliki oleh Kota Semarang cukup besar.

"Kehadiran dealer di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang termasuk di kota-kota sekitar," katanya.

Pada pembukaan dealer tersebut, beberapa produk yang ditawarkan di antaranya  S125,  Primavera 150, Sprint 150,  LXV 150, dan GTS 150.

"Kami menyadari betapa penting penyebaran jaringan penyalur resmi kami bagi para pelanggan," katanya.

Pada dealer tersebut, pihaknya tidak hanya melayani penjualan tetapi juga servis dan suku cadang. Untuk suku cadang ini pihaknya juga menyediakan untuk produk Piaggio lama.

Sementara itu, hingga saat ini Piaggio sudah membuka 35 dealer resmi di seluruh Indonesia. Meski tidak menyampaikan target penjualan, pihaknya berharap dengan dibukanya dealer resmi Piaggio di sejumlah kota besar diharapkan dapat mendongkrak penjualan di tahun depan.

Harga yang dipatok pada penjualan Piaggio ini mulai dari Rp29 jutaan hingga Rp40 jutaan.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi