Daihatsu Sirion Sport Menyasar Konsumen Muda
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 14 Januari 2016 21:41 WIB
Seorang model berpose di samping mobil konse yang diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Ultra Function Compact (UFC-2) dalam pameran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS) di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, (26/9). Tempo/Fardi Bestari

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, meluncurkan produk penyempurnaan Sirion Sport pada awal tahun ini untuk menyasar konsumen kalangan anak muda Indonesia.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan produk Daihatsu Sirion lebih akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom hingga Sirion Dress Up Challenge.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” katanya, Kamis (14 Januari 2016).

Menurutnya, kendaraan hatchback Daihatsu Sirion Sport merupakan produk special edition dengan konsep yang lebih sporty berwarna putih itu dibekali tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor.

Dia juga menjelaskan Daihatsu Sirion yang hadir perdana di Indonesia pada April 2007 telah mengalami beberapa kali perubahan, yang terakhir adalah minor change pada Februari 2015 dan kini pada awal 2016 menghadirkan Daihatsu Sirion Sport.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi