Mitsubishi All New Pajero Sport Masuk Jakarta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 29 Januari 2016 19:57 WIB
All New Pajero Sport. www.mitsubishi-motors.co.th

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan model terbaru mereka, All New Pajero Sport, di Jakarta, Jumat, 29 Januari 2016.

"Hari ini kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru kami untuk pasar Indonesia, All New Pajero Sport," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

Pajero Sport pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009 silam, dan model yang diluncurkan hari ini merupakan generasi kedua.

Mitsubishi mengusung empat pilar utama untuk All New Pajero Sport yang dikonsepkan sebagai Stylish & Comfortable Offroad SUV, yakni desain eksterior berkonsep identitas baru Mitsubishi Dynamic Shield, performa berkendara terbaik, kabin interior nyaman dan mewah dengan high-floor console serta kehadiran berbagai fitur inovasi terbaru.

Ishimaki menyebutkan sejak 2009 hingga 2015 lalu Pajero Sport telah terjual sebanyak 76.117 unit.

Dalam peluncuran tersebut hadir pula perwakilan prinsipal Mitsubishi Motors Corporation, termasuk Presiden sekaligus COO MMC Tetsuro Aikawa.

Aikawa mengungkapkan bahwa kehadiran All New Pajero Sport selaras dengan langkah strategi manajemen dan produk baru yang diusung sejak 2014 silam dengan fokus pada SUV dan kendaraan bertenaga listrik, dimulai dengan peluncuran pick-up kabin ganda All New Triton pada 2015 dan dilanjutkan dengan penjualan Outlander PHEV di Jepang di tahun yang sama.

"Ini langkah ketiga kami dalam fase manajemen dan produksi baru, meluncurkan All New Pajero Sport," kata Aikawa.

Ishimaki menyebutkan kehadiran Aikawa dalam peluncuran All New Pajero Sport di Indonesia memperlihatkan komitmen dari MMC terhadap Indonesia yang merupakan salah satu pasar penting dan terbesar mereka.

All New Pajero Sport diluncurkan dalam empat varian yakni 4x4 Dakar, 4x2 Dakar, 4x2 Exceed dan 4x4 GLX dengan penawaran harga mulai dari Rp495 juta hingga Rp623juta.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi