All New Pajero Sudah Dipesan 4.500 Unit dalam Sebulan
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Kamis, 25 Februari 2016 14:29 WIB
All New Pajero Sport. www.mitsubishi-motors.co.th

TEMPO.CO, Jakarta - Group Head Mitsubishi Motors Corporate Imam Choeru Cahya mengatakan sejak diluncurkan pada 29 Januari lalu, All New Pajero Sport sudah dipesan konsumen di Indonesia sebanyak 4.182 unit. "Kami yakin, seluruh pemesan ini sudah dapat kami penuhi dalam waktu dekat," katanya di Bizpark Kuningan, Kamis, 25 Februari 2016.

Iman menyebutkan, Jabodetabek mendominasi pemesanan Pajero teranyar ini. Pemesanan sudah dibuka sejak 18 Januari lalu. Hingga akhir Februari ini, varian sport ini sudah dipesan sebanyak 4.500 unit.

Terkait pendistribusian, menurut Imam, konsumen yang memesan lebih awal akan mendapat prioritas. "Harapannya first in, first out."

Baca Juga: TAM Segera Luncurkan Varian Toyota Rush Terbaru

Adapun target penjualannya, All New Pajero Sport ini diharapkan terjual sebanyak 1.500 unit tiap bulannya. Artinya, dalam setahun All New Pajero bisa terjual sebanyak 18.000 unit.  Pajero Sport generasi sebelumnya hanya mampu terjual sebanyak 1.000 unit tiap bulannya.

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan model terbaru mereka, All New Pajero Sport pada Januari lalu. Pajero Sport pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009 silam, dan model yang diluncurkan hari ini merupakan generasi kedua.

All New Pajero Sport diluncurkan dalam empat varian yakni 4x4 Dakar, 4x2 Dakar, 4x2 Exceed dan 4x4 GLX dengan penawaran harga mulai dari Rp495 juta hingga Rp623juta.

LARISSA HUDA

#Industri Otomotif
#Mitsubishi
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi