Lexus All New GS200t Siap Mengaspal, Berapa Harganya?
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 1 Maret 2016 18:20 WIB
Lexus GS200t. caradvice.com.au

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus Indonesia meluncurkan sedan premium terbaru All New Lexus GS200t yang menyasar pelanggan berselera modern dan sporty.

"Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy, dengan desain sporty namun elegan, performa tinggi namun ekonomis dan driver-oriented namun sangat nyaman," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Pada bagian eksteriornya, All New GS hadir dengan spindle grille sebagai ciri khas Lexus. Terdapat tiga lampu LED berspesifikasi tinggi guna mendukung tampang modernnya. Begitu juga dengan lampu belakang yang tampil lebih mewah.

Masuk ke bagian interiornya, mobil ini mengusung semi-bucket seat untuk memberi kehalusan saat berkendara. Roda kemudinya tampil lebih besar untuk memberikan rangkulan kuat.

Menggunakan mesin 8AR-FTS empat silinder 16 valve, Lexus GS mampu mencapai kekuatan optimum 245 PS dalam putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimum 350 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Baca: Mobil Baru di Indonesia dari Ferrari sampai Lexus

Kehadiran lini GS terbaru, yaitu GS200t Luxury dan GS200t F-Sport menambah lengkap seri Lexus GS di Indonesia, sebagai varian Turbo pertama di jajarannya.

Lexus All New GS200t Luxury dan GS200t F-Sport dilego dengan kisaran harga Rp1,2 miliar.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi