Toyota Perkenalkan 15 Produk Baru Andalan di IIMS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 29 Maret 2016 23:01 WIB
PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian baru dari mobil All Kijang Innova (Dok. Toyota Astra Motor)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan 15 unit display produk Toyota baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di Jakarta International expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, di Jakarta, Selasa, (29 Maret 2016).
 
Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga lima unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.
 
Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.
 
"Kami yakin Toyota Sienta bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung," ujar Henry yang menambahkan Toyota tidak menargetkan penjualan pada IIMS 2016.
 
"Target kami di IIMS untuk mengenalkan produk baru serta layanan dan teknologi baru. IIMS cukup signifikan untuk menggairahkan pasar otomotif," tegasnya.
 
Toyota hadir menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, yang akan menampilkan produk-produk teknologi dan layanan purna jual Toyota.
 
"Di IIMS 2016 jadi kesempatan baik untuk lihat line up lengkap Toyota, selain itu ada produk juga ada sales, aftersales, customer lounge dan berbagai informasi yang bisa didapat pengunjung," jelas Kepala Divisi Pemasaran PT TAM Anton Jimmy.
 
Menurut Anton, Toyota mengusung "Unlock Your Playground" yang menampilkan tema lebih muda.
 
"Ini karena customer kami banyak bergeser ke anak muda dan yang berjiwa muda," ujar Anton.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi