Desain "Dynamic Shield" pada All New Pajero Jadi Sorotan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 12 April 2016 23:02 WIB
Pengunjung mengamati mobil new Brio RS dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta, 11 April 2016. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Pengunjung yang menyambangi anjungan Mitsubishi di Indonesia International Motor Show 2016, JI Expo Kemayoran, Jakarta, menyoroti tampilan grill depan baru yang dipakai mobil teranyar mereka, All New Pajero Sport.

All New Pajero Sport menerapkan desain eksterior tampilan muka baru, Dynamic Shield, yang dicanangkan sebagai identitas baru lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Desain depannya keren. Beda sama yang dulu-dulu. Segar dan kelihatan tangguh tapi tidak kasar," kata Martin (38) salah seorang pengunjung IIMS 2016 melihat-lihat Pajero Sport.

Menurut Martin untuk desain eksterior yang diusung All New Pajero Sport, Dynamic Shield, semacam menjadi pusat perhatian utama bagi orang yang baru pertama kali melihat secara langsung.

Senada dengan Martin, Gandhi (46), mengakui kesegaran yang dihadirkan Dynamic Shield kepada tampilan All New Pajero Sport.

"Bagus juga kalau dipakai ke mobil-mobil Mitsubishi lainnya, jadi keliatan ada ciri khasnya," tutur Gandhi saat diberi tahu rencana Mitsubishi menerapkan Dynamic Shield kepada lini kendaraan penumpang baru berikutnya, termasuk Small MPV yang akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Indonesia yang mulai beroperasi medio kwartal II 2017 mendatang.

All New Pajero Sport ditawarkan dengan harga Rp623 juta untuk varian tertinggi Dakar 4x4 AT, Rp496 juta Dakar 4x2 AT, Rp495 juta GLX 4x4 MT dan Rp446 juta Exceed 4x2 AT.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi