Di IIMS 2016, All New Civic Laris Manis  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 15 April 2016 19:39 WIB
Mobil new Brio RS yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta, 11 April 2016. New Honda Brio RS tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, dan warna khusus Passion Red Pearl. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.COJakarta - Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, memperkenalkan produk terbaru mereka, All New Civic, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Keterangan resmi HPM, pada Jumat, menyebutkan, selama sepekan sejak diperkenalkan pada pembukaan IIMS, Kamis, 7 April 2016, angka penjualan generasi ke-10 dari lini sedan legendaris itu telah menembus 100 unit. "Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy.

All New Civic merupakan kelanjutan dari lini produk sedan Civic, yang kini menjadi sedan pertama dibekali mesin turbo di kelasnya.

Berkat mesin 1.5L VTEC Turbo berteknologi Earth Dreams, All New Civic dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 173 PS pada tingkat putaran mesin 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.700-5.500 rpm.

Selain mesin turbo, tampilan All New Civic mengusung desain revolusioner, baik di sisi eksterior maupun interior, serta mendukung efisiensi bahan bakar karena didukung transmisi otomatis CVT berteknologi Earth Dreams dan fitur-fitur meliputi ECON dan Eco Assist. "Kami juga akan segera membawa All New Civic ke berbagai kota di Indonesia untuk menjawab antusiasme para pelanggan," kata Jonfis.

All New Civic ditawarkan dengan banderol Rp 475 juta on the road untuk pembeli di Jabodetabek. Meski demikian, harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu dari lima pilihan warna yang tersedia, yakni Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi