Ducati Bangun Diler Terbesar Dunia di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 16 Mei 2016 20:17 WIB
Produsen motor sport asal Italia, Ducati meluncurkan motor andalannya yang terpilih dalam salah satu motor terbaik di dunia yaitu Ducati 1199 Panigale S. Motor yang diproduksi pada 2012 yang memiliki kecepatan 1199 cc ini dibanderol sekitar 450 juta rupiah. ducatizh.ch

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, pada Senin, 16 Mei 2016, di Jakarta membuka Diler Utama Ducati Indonesia yang merupakan diler terbesar merek motor asal Italia itu di seluruh dunia.

Berlokasi di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, diler tersebut memiliki luas bangunan 3.000 meter persegi dengan empat lantai dan fasilitas trilayanan (penjualan, perawatan, dan suku cadang), serta menelan investasi senilai Rp80 miliar.

"Pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store merupakan wujud komitmen kami dalam upaya memenuhi kebutuhan para penggemar Ducati di Indonesia akan produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat," kata Managing Director PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya.

Tiga dari empat lantai fasilitas dealer itu akan digunakan untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler, aksesoris dan pernak-pernik pendukung kebutuhan gaya hidup berkendara (riding) dan bengkel berkapasitas perawatan 16 unit per hari.

Selain fasilitas trilayanan, diler tersebut juga menyediakan ruang khusus untuk menampung dua komunitas pehobi Ducati di Indonesia yakni Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Asia Ducati Motor, Marco Biondi, menyatakan pembukaan diler utama Ducati Indonesia menjadi momentum bagi upaya pabrikan motor Italia itu mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap produk-produknya.

"Ini momen menjanjikan bagi kami, Jakarta hanyanya langkah pertama. Dengan diler Ducati terbesar di dunia ini dan kerja sama yang dijalin bersama Garansindo kami ingin Ducati lebih mudah diakses di Indonesia," kata Biondi.

Fasilitas Di diler terbesar Ducati di dunia tersebut dua lantai pertama menampilkan lini lengkap Ducati terbaru 2016 dari keluarga Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, XDiavel dan Superbike.

Sementara di lantai ketiga menjadi ruang pamer produk terbaru Ducati yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2016 April lalu. Lini Scrambler dibungkus dalam ruang pamer bertema Land of Joy yang menampilkan tujuh jajaran produk Scrambler, yakni Sixty2 berkapasitas mesin 400cc dengan tiga pilihan warna serta model bermesin 800cc yakni Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro dan Full Throttle.

Di setiap lantai, Ducati juga memajang beragam aksesoris sepeda motor serta pernak-pernik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup berkendara.

Sedangkan fasilitas layanan purnajualnya diperkuat bengkel dengan empat depo servis dengan kapasitas perawatan 16 unit per hari, ditangani tenaga terampil yang telah mengikuti pelatihan khusus Ducati di Thailand dan Italia.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi