All New Honda Civic Turbo Laku 300 Unit Lebih
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 24 Mei 2016 14:04 WIB
Mobil all new Honda Civic Turbo dipamerkan dalam acara International Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta, 11 April 2016. Mobil terbaru Civic ini terlihat menggunakan full LED headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL), grille berlapis krom, serta fog lamp dan side position lamp di depan. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Honda All New Civic yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April kini sudah dipesan lebih dari 300 unit.

"Ini membuktikan kalau masyarakat suka dengan perubahan yang terjadi pada Civic generasi kesepuluh ini," ujar kata President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida, di acara media test drive All New Honda Civic, Selasa (24 Mei 2016).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengungkapkan bahwa wilayah Jabodetabek mendominasi pemesanan yakni sekitar 52 persen, sisanya menyebar di seluruh Indonesia.

"Kami akan mulai kirim ke dealer akhir bulan ini dan sudah sampai ke konsumen awal Juni ini," ujar Jonfis.

Berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, di dalam dapur pacu Honda Civic terbaru tersebut menggunakan kekuatan super mesin Turbocharger yang dipadukan dengan mesin 1.5 liter VTEC sehingga menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih bertenaga.

Dengan mesin 1.5L VTEC Turbo, saat pengemudi menginjak gas mulai tenaga 1.400 rpm, langsung menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi sehingga pengemudi merasakan sensasi lebih sampai tenaga maksimal 1.700-5.500 rpm.

All New Civic dibanderol dengan harga Rp 475 juta berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Seluruh varian All New Honda Civic tersedia dalam lima pilihan warna yakni, Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.

ANTARA

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi