All New Range Rover 3.0 Autobiography Lebih Panjang
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 3 Juni 2016 16:16 WIB
Range Rover yang akan menjadi limousine pengguna jasa First Class Garuda Indonesia dipamerkan dalam eksibisi pameran Mall Senayan City, Jakarta, Jumat, 19 Februari 2016. Tempo/Friski Riana

TEMPO.CO, Jakarta - Grandauto Dinamika selaku agen pemegang merek (APM) Land Rover di Indonesia memperkenalkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB (long wheel base) dengan ukuran lebih panjang 20cm dari versi sebelumnya guna memenuhi kebutuhan konsumen.

"All New Range Rover 3.0 Autobiography untuk menjawab tantangan konsumen, maka ditambah 20cm ke belakang, jadi penumpang di belakang ada tambahan 18cm untuk leg room," jelas Tommy Handoko Product Management Jaguar Land Rover Indonesia di Jakarta, Jumat (3 Juni 2016).

Kendati tambah panjang, namun Range Rover terbaru ini dilengkapi mesin bensin konfigurasi V6-24 valve berkapasitas 2.995cc sebagai mesin baru yang menawarkan performa maksimal di berbagai medan jalan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin tersebut juga mengaplikasikan teknologi Quad Cam DIVCT (dual independent Varable Cam Timing) yang membuat pergerakan katip terkontrol otomatis untuk menyesuaikan kebutuhan bahan bakar di setiap rentang putaran mesin.

Selain itu, lanjut Tommy, beberapa bagian mesin New Range Rover terbuat dari aluminium agar bobot kendaraan berkurang guna menghemat bahan bakar. Mobil SUV premium ini mampu menanjak pada kemiringan 45 derajat, berkendara pada air berkedalaman 900mm dan menarik beban hingga 3.500 kg.

New Range Rover dilengkapi beragam fasilitas keselamatan berkendara antara lain Dynamic Stability Control, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Roll Stability Control dan Trail Stability Control.

Untuk hiburan, mobil ini menggunakan sistem InTouch Control dengan voice recognition untuk mengaktifkan banyak fitur melalui layar sentuh 8inci di bagian depan. Di bagian belakang terdapat dua layar sentuh ukuran 10,2 inci serta speaker Meridien surround sistem berkekuatan hingga 825watt.

Grandauto Dinamika merilis All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dengan harga mulai Rp 4,399 miliar off the road.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi