Promo Mobil Manjakan Pengunjung Jakarta Fair
Reporter: Tempo.co
Editor: Erwin prima
Minggu, 3 Juli 2016 14:39 WIB
Sejumlah pengunjung memadati Jakarta Fair saat pembukaan Jakarta Fair 2016 di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 10 Juni 2016. TEMPO/M Iqbal Ichsan

TEMPO.CO, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran 2016 menawarkan promo besar-besaran di bursa otomotif. Sejumlah perusahaan mobil dari berbagai merk ternama memberi promo selama libur Lebaran.

Sales Supervisor PT. Andalan Chrisdeco, Tri Dharma, mengatakan perusahaannya menawarkan diskon besar bagi pengunjung yang membeli mobil Chevrolet di Jakarta Fair. "Promo ini untuk menekan persaingan harga dengan kompetitor," kata dia saat ditemui pada Minggu, 3 Juli 2016.

Chevrolet menawarkan cicilan dengan bunga nol persen untuk setiap bulan. Pembelian ini, kata Tri, bisa diangsur selam empat tahun. Angsuran itu untuk mobil Chevrolet jenis Captiva.

Manajemen Chevrolet juga memberlakukan angsuran Rp 100 ribu per hari untuk jenis Chevrolet Trax. Kata dia, pemberian diskon ini sudah menjadi hal wajar saat Lebaran. Karena itu banyak pengunjung Jakarta Fair yang tergoda untuk segera membeli mobil.

Selain itu, ada juga Ford yang memberikan cashback hingga puluhan juta rupiah. Hal ini berlaku untuk dua tipe mobil Ford, Ford Ecosport dan Ford New Focus. Menurut salah seorang penanggung jawab stan Ford, Herman, pembelian kedua jenis ini bisa mendapatkan cashback hingga Rp 50 juta.

“Untuk Ecosport ini jika dijumlahkan cashbacknya hingga Rp 50 juta," ujar dia. Sama halnya dengan tipe New Focus. Ford bahkan memberi tambahan dengan gratis asuransi selama 5 tahun.

Program ini berlaku untuk tipe mobil Ford Fiesta, Ford Ecosport dan New Focus. Sementara untuk tipe Ford Everest gratis asuransi bisa didapatkan selama 3 tahun. Sedangkan promo lainnya juga ada dari Honda untu pembelian Honda Mobilio.

Pengunjung akan mendapatkan paket eksterior dengan harga spesial yang hanya ditemukan di Jakarta Fair. Untuk paket eksterior tipe RS ditawarkan dengan harga Rp 8,5 juta. Sementara untuk tipe S dan E, paket eksterior ini seharga Rp 7,5 juta.

AVIT HIDAYAT

#Industri Otomotif
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi